Senin, 28 Juni 2010

aKu sEmaKin tUa

Ternyata waktu berjalan dengan cepat dan tidak bisa diulang kembali. Aku berharap ingin kembali ke duniaku yang dulu. Dunia masa kecilku yang penuh dengan canda tawa serta kebahagian seorang anak kecil, memang indah masa kecil karena saat itu kita tidak memikirkan sesuatu yang berat. 

kita tidak selamanya menjadi anak kecil terus karena detik demi detik, waktu demi waktu dan masa demi masa kita tumbuh dan tumbuh menjadi orang dewasa dan semakin banyak masalah ataupun kejadian yang kita alami yang bertujuan untuk membuat kita lebih kuat dan tangguh dalam menjalani kerasnya kehidupan. 

semua hal tersebut yang aku alami saat ini, menghadapi kerasnya kehidupan untuk dapat bertahan. Banyak hal ataupun kejadian yang aku alami baik itu suka maupun duka dan semua itu membuatku semakin kuat dan tegar. 

aku ingin flashback pada saat aku masih SMU, saat itu aku dan teman-temanku asyik membicarakan soal target umur untuk menikah, ada beberapa temanku mengatakan akan menikah saat berumur antara 23-25 tahun sedangkan aku ingin menikah saat umurku 27 tahun karena aku berpikir saat umurku 27 tahun kelak sudah mapan dalam segi finansial dan siap lahir batin, tapi itu dulu karena semakin berjalannya waktu dan bertambahnya umurku yang akan memasuki usia 30 tahun, aku masih sendiri dan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan finansialku. 

kalau di bilang mapan ya masih kurang, mungkin itu adalah sifat manusia yang tidak pernah puas dengan hidupnya dan ingin lebih dan lebih. Aku selalu merasa kurang dengan apa yang telah aku capai dan aku ingin sesuatu yang lebih yang bisa membuat hidupku bahagia. 
Inilah sisi egoisku yang lebih mementingkan karier serta materi untuk membuat hidupku bahagia sehingga aku lupa untuk mencari pendamping hidup. 

Saat situs jejaring social facebook mulai terkenal, aku tertarik untuk membuat akun facebook dengan tujuan untuk mencari teman-teman baru dan siapa tahu aku bisa bertemu jodoh lewat facebook. Tidak disangka lewat facebook inilah aku bertemu dengan teman-temanku semasa SD, SMP, SMU dan juga teman-teman kuliah di USAHA PERJALANAN WISATA di UKSW Salatiga. Aku merasa suprise karena bisa kontak kembali dengan mereka dan mereka kini telah menjadi orang sukses serta ada juga yang telah menikah serta memiliki anak dan aku melihat ada rona senyum kebahagian di foto-foto yang dipasang teman-temanku di facebook. 

Kini aku sedang menata kembali hidupku dan aku berharap semoga aku bisa mendapatkan calon pendamping hidupku. Aku percaya TUHAN sudah mengatur segalanya dan aku akan berusaha serta berdoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar